Kalau YOU.C1000 dimasukin ke freezer

View previous topic View next topic Go down

Kalau YOU.C1000 dimasukin ke freezer

Post by Sebastian on Sat Jul 10, 2010 7:23 pm

:lol: gpp kan? toh Yakult dan YOU.C1000 ini merek jepang, mungkin...

aku gak pernah menduga hal ini bakal terjadi, aku masukkan YOU.C1000 dan yakult ke freezer karena laci bawah dah penuh sesak. maksudnya ya supaya segar kalo diminum, dan pikirku YOU.C1000nya sama yakultnya gpp deh kalo beku... minum pelan-pelan cairan yang mencair seru juga... :><:

"satu hari kemudian..."

waks!!! saat kulihat freezer, yang terjadi adalah botol kaca YOU.C1000 pecah berkeping-keping, yakultnya beku mengembung dan mengeluarkan cairan lengket (foto2 yakultnya gak ada). nih liat foto2nya dibawah ini:

:yokatta:
perbandingan yang utuh ma yang pecah:
bawahna juga...:
sampingnya jg:
jangan nekat diminum, buang aja:

yah memang petunjuknya simppan di tempak sejuk, tapi jangan dimasukkan ke freezer atuh...
:gloom:

Sebastian
Special

Posts : 123
Join date : 2010-06-16
Location : di depan laptop

Back to top Go down

Re: Kalau YOU.C1000 dimasukin ke freezer

Post by shiro_ookami on Sat Jul 10, 2010 9:18 pm


kayakna enak tuh bang...... :good:

tapi koq malah dibuang.....

harusna kan dicoba dulu...dijilat sampe abis....... :lol:

shiro_ookami
Regular

Posts : 54
Join date : 2010-06-16

Back to top Go down

Re: Kalau YOU.C1000 dimasukin ke freezer

Post by Sebastian on Sat Jul 10, 2010 9:28 pm

takutna ada pecahan botol yang nempel
brr,,,,
ntar bisa jadi masalah lg...

Sebastian
Special

Posts : 123
Join date : 2010-06-16
Location : di depan laptop

Back to top Go down

Re: Kalau YOU.C1000 dimasukin ke freezer

Post by shiro_ookami on Sat Jul 10, 2010 11:52 pm

ah gapapa koq......

klo sampe bener2 nempel jg yaa dinikmatin aja..... :lol:

shiro_ookami
Regular

Posts : 54
Join date : 2010-06-16

Back to top Go down

Re: Kalau YOU.C1000 dimasukin ke freezer

Post by Hiki on Sun Jul 11, 2010 2:10 pm

Setuju dengan Shiro... [Gya!! :uso::uso:]
Kayaknya malah enak lo. Kayak es serut. Tambah Marjan atau coklat cair choki" misalnya enak tuh. :adore:

Hiki
Special

Posts : 188
Join date : 2010-06-19
Location : Around the world

http://www.jtopianokichi.com

Back to top Go down

Re: Kalau YOU.C1000 dimasukin ke freezer

Post by Sponsored content Today at 3:48 pm


Sponsored content


Back to top Go down

View previous topic View next topic Back to top

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
You cannot reply to topics in this forum